Apa yang ada pikirkan soal hidup anda?

Posted: 8 Desember 2010 in Tak Berkategori

 

Bagi saya hidup itu merupan anugerah yang harus saya pertanggung jawabkan, saya mempertanggung jawabkannya dengan cara salah satunya adalah improve my self secara berkelanjutan. Bertambah kaya pengetahuan dan pengalaman saya maka semakin bertanggung jawab saya atas kehidupan saya. Eeiits ingat ini hanya salah satunya.

Improve bagi saya suatu nafas hidup, bila saya tidak improve maka sumber daya saya akan tertinggal dan akhirnya tidak mampu bersaing dalam kancah pertarungan hidup. Namanya barang kuno dan djadul susah laku, hanya jadi pajangan dan tidak akan produktif lagi untuk dipakai.

So improve menjadi suatu keharusan. Senangnya mendapatkan ilmu baru, pengalaman baru, tantangan baru sehingga membuat hidup kita menjadi lebih berwarna.

Yes I must be improve my self

Kata Agnes Monica “what about you”

Salam,

Mikha Umar

 

Tinggalkan Balasan

